808 NAGGET

808 NAGGET
ENAK

Selasa, 29 Maret 2011

GOLDSTAR

    Nugget Original
    nugget-conv-halal Daging giling bersalut bread crump, lezat dan gurih. Rasa original ayam yang terasa pas dengan bumbu dan tambahan merica yang menggoda selera. Nugget GOLDSTAR dengan tepung bread crump pilihan, sehingga terasa gurih dan crispy. Menjadi pilihan anak – anak dan keluarga Indonesia.
    Nugget Corn
    nugget-corn-conv-halalChicken Nugget dengan rasa jagung memberikan sensasi berbeda dari nugget original. Serasa kembali ke selera tradisional, namun tetap praktis dan cepat disajikan untuk keluarga. Hanya dengan beberapa menit digoreng, sajian istimewa dengan sensasi jagung telah tersedia di meja.
    Stickie Original
    stikie-conv-halalSnack setiap saat. Goldstar Stickie Original begitu istimewa disajikan dalam sajian keluarga. Dinikmati dalam acara keluarga, nonton TV, santai dan penambah selera makan anak – anak. Goldstar Stickie Original, terasa benar ayamnya!
    Stickie Cheese
    stikie-cheese-conv-halalGoldstar Stickie Cheese, stick ayam dengan rasa keju istimewa, pilihan pintar anak – anak sehat dan cerdas. Dengan rasa keju, stick ayam Goldstar terasa yummy dan lebih istimewa. Goldstar Sticky Cheese, rasanya takkan terlupakan
    Katsu
    katsu-conv-halalDaging paha ayam Fillet. Diolah dari daging dada ayam yang dilapisi breadcrump. Serat daging dada terasa lembut dan yummy, sehingga cocok dihidangkan dalam sajian keluarga.
    Spicy Wing
    spicy-wing-conv-halalGoldstar Spicy Wing dari daging sayap pilihan dengan sentuhan bumbu spicy yang pas, sehingga serasa selezat sajian pesta. Goldstar Spicy Wing cocok untuk dijadikan hidangan keluarga, menjadi idola seluruh keluarga.
    Pok – Pok
    pokpok-conv-halalSnack dari daging ayam potong dadu dengan tepung crispy nan gurih. Cocok dihidangkan dalam acara pesta keluarga maupun teman di waktu santai.
    Karage
    karaage-conv-halalDari daging paha ayam pilihan dengan salutan tepung crispy. Kelezatan daging paha yang gurih dengan tepung crispy yang terasa renyah pada setiap gigitan. Jadikan Karage Goldstar sebagai pilihan keluarga Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar